Adventure 2022, Komunitas Jeep Tanam Pohon dan Bantu Dana Pembangunan Gereja Motabuik

oleh -31 views

Atambua,PatriotBatas.com-Adventure 2022 Komunitas Jeep yang digelar Komunitas Jeep Atambua melakukan kegiatan bakti sosial penghijauan di lokasi pembangunan gereja Motabuik dan menyumbangkan dana untuk kelanjutan pembangunan, Sabtu (22/1).

Kegiatan adventure terdiri dari puluhan mobil jepp dan sejumlah motor trail yang menyasar lokasi pembangunan gereja di Kelurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu dikoordinir oleh Beny Manek.

Selain diikuti peserta komunitas jepp se-daratan Timor yakni dari Kabupaten Kupang, TTS, TTU dan Malaka, turut hadir dalam rombongan adventure Bupati Belu Agus Taolin, Wakil Bupati Aloysius Haleserens dan Ketua Koni Belu selaku Wakil Ketua DPRD Belu Yohanes Jefri Nahak.

Bank NTT dan Keuskupan Atambua Teken PKS Tentang Bank Penampung Derma Paroki

Dalam kegiatan itu, rombongan komunitas jepp disambut oleh pastor Paroki Pe. Irenius Bolilolang, Camat Atambua Selatan, Ferdinand Kim, Lurah Fatukbot, Niko Nai Leto, panitia pembangunan serta masyarakat sekitar.

Di lokasi persinggahan, Bupati Agus bersama rombongan komunitas adventure melakukan penghijauan dengan menanam sejumlah pohon di kompleks pembangunan gereja Motabuik.

Selain kegiatan peduli lingkungan itu, komunitas adventure juga menyerahkan bantuan dana guna kelanjutan pembangunan gereja  Motabuik.

Bupati Agus mengatakan, selain menanama pohon dalam kegiatan adventure ini juga diserahkan langsung sumbangan dana untuk  pembangunan gereja Motabuik.

“Ini bentuk kepedulian alam juga sebagai bentuk untuk kita terus memupuk persaudaraan kita,” ujar dia usai menyerahkan bantuan dana kepada Pastor Paroki Pe. Irenius Bolilolang.

Kapolda NTT Berikan 300 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 dan Disabilitas di Belu

Agus Taolin berharap, bantuan yang diserahkan oleh komunitas adventure  tidak seberapa nilainya, namun hendaknya bantuan dana yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi pembangunan gereja Motabuik.

Sementara itu Pastor paroki Pe. Irenius Bolilolang menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas mobil Jeep Atambua beserta rombongan yang telah memberikan kontribusi untuk pembangunan gereja Motabuik.

“Atas nama umat paroki Stasi Motabuik saya ucapan terima kasih kepada komunitas jepp dalam kegiatan adventurenya yang peduli dengan lingkungan juga bantuan dana untuk mendukung pembangunan gereja Motabuik yang sementara dilaksanakan,” ucap Pater Irenius. (yb_paTas)

No More Posts Available.

No more pages to load.