Aksi Sosial Serda Kadek Bagi Sembako Sambut Natal dan Tahun Baru

oleh -376 views

Atambua,PatriotBatas.id – Menyambut perayaan hari Natal Tahun 2020, Babinsa Koramil 1605-06/Halilulik Serda I Kadek Ariada melakukan aksi sosial pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan.

Aksi sosial peduli sesama berupa pembagian sejumlah paket sembako diberikan kepada warga Desa Nanaet Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu Timor Barat Perbatasan RI-RDTL, Senin (21/12/2020).

Serda Kadek Ariada kepada media mengatakan pembagian sembako ini merupakan salah satu wujud nyata kepeduliannya kepada warga perbatasan khususnya bagi warga yang merayakan Natal.

“Sesuai dengan arti Natal sesungguhnya yaitu berbagi kasih dengan sesama, sehingga saya menyisihkan dan berbagi sedikit rejeki kepada warga binaan yang merayakan Natal” Ungkap Kadek.

Serda Kadek Berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru terutama di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Kadek juga menambahkan melalui aksi sosial ini Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal 2020, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dengan aman, damai dan tenteram.

“Mari rayakan Natal dengan penuh rasa sukacita serta saling mengasihi dengan keluarga maupun orang lain” Ujar Kadek.

Aksi Babinsa Kadek ini mendapat respons positif dari warga setempat, hal ini terlihat dari antusias warga masyarakat serta rasa gembira yang dipancarkan dari raut wajah mereka pada saat Serda Kadek menyambangi rumah mereka untuk membagikan sembako. (yb/tim_paTas)