Bangga Gadis TTU Juara Puteri Cilik NTT 2021, Bupati David ; Pemkab Dukung Caitlin ke Ajang Nasional

oleh -26 views

Kefamenanu,PatriotBatas.com-Prestasi yang diraih Caitlin Estelle Widodo gadis asal Kefamenanu yang berhasil meraih juara 1 pemilihan Puteri Cilik NTT 2021 membuat Bupati TTU Juandi David bangga.

Selain bangga, prestasi yang telah ditorehkan oleh Caitlin Widodo juga telah mengharumkan nama Kabupaten TTU.

“Kita sangat bangga, ini prestasi yang luar biasa mengharumkan nama Kabupaten,” ujar Bupati Juandi ketika menerima Caitlin Estelle Widodo bersama kedua orang tuanya di ruang kerja Bupati, Rabu (1/9/2021).

Dikatakan bahwa, Pemerintah daerah dan seluruh warga TTU mendukung Caitlin yang telah mengharumkan nama Kabupaten TTU lewat kompetisi pemilihan Puteri Cilik NTT di Kupang.

“Kita dukung penuh kegiatan Caitlin. Kita suport untuk Caitlin supaya bisa membawa nama TTU ke ajang Nasional mendatang,” ujar Bupati Juandi.

Dalam bincang-bincang bersama orang tua, Bupati Juandi memberikan nasehat kepada agar Caitlin dapat menjadi contoh bagi anak-anak TTU. Sehingga anak-anak bisa semangat dan menorehkan prestasi di kompetisi lainnya.

“Caitlin harus lebih dewasa lagi karena sekarang sudah mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih besar kepada anak-anak NTT khususnya Kabupaten TTU,” pesan  Bupati Juandi.

Terpisah Ronald Nobert Widodo menyampaikan, dirinya bersama putrinya didampingi istrinya Dewi Taolin, paman serta tantanya bertemu Bupati TTU untuk meminta dukungan untuk Caitlin di ajang Nasional mendatang.

“Kita sudah bertemu Bupati TTU, beliau sangat bangga dengan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Caitlin dan memberikan dukungan bagi Caitlin,” ujar Ronald.

“Kita minta dukungan dan doa restu dari Bapak Bupati untuk Caitlin membawa nama TTU ke ajang Nasional pada bulan Oktober mendatang,” tambah Ayah dari Caitlin itu.

Ronald mengatakan, dukungan dan doa restu dari Bupati dan seluruh warga masyarakat TTU sangat berarti buat puteri kami Caitlin. Tentunya, Caitlin bersunguh-sungguh agar bisa mengharumkan nama NTT di ajang Nasional mendatang. (yb_paTas)