Dandim Belu Tinjau Pembangunan Gereja Wesleyan Indonesia Wilayah Timor Jemaat Bukit Zaitun Halioan

oleh -406 views

Malaka, PatriotBatas.com – Komandan kodim 1605/Belu Letkol Inf Wiji Untoro dengan didampingi Danramil 1605-04/Betun, Danramil 1605-05/Kobalima dan Pasiter Kodim 1605/Belu meninjau pembangunan Gereja Wesleyan Indonesia di Dusun Halioan, Desa Barene, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Selasa(5/1/2020).

Kedatangan Dandim bersama rombongan disambut oleh Danramil 1605-09/Biudukfoho,
Penanggung Jawab Gereja Wesleyan Indonesia Wilayah Timor Ibu Joyce V. M. Heo, Spd., Pendeta Gereja Wesleyan Indonesia Pdm.Vicky Karel Poy, S.Th beserta pengurus Gereja.

Gereja Wesleyan Indonesia Wilayah Timur Jemaat Bukit Zaitun Halioan adalah merupakan salah satu Gereja di daratan timor yang mendapat perhatian khusus dari TNI dalam hal ini Kodam IX/Udayana melalui program bantuan rehab Gereja.

Selaku Penanggung Jawab Gereja Wesleyan Indonesia Wilayah Timor Jemaat Bukit Zaitun Joyce V. M. Heo mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI Kodam IX/Udayana, Korem 161/Ws dan Kodim 1605/Belu yang telah peduli dengan memberikan bantuan berupa perehaban pembangunan Gereja.

“Kami sangat bahagia, sangat senang dengan adanya bantuan ini. Ada suatu sukacita yang besar ditempat ini karna walaupun jemaat kami kecil tapi kami mendapat perhatian yang sangat besar dari Bapak Pangdam” Ujar Dia.

Selain itu, Joyce Heo juga sangat bersyukur sekali karna menurutnya bukan saja hanya mendapat bantuan berupa material namun ada anggota-anggota dari jajaran Koramil yang siap membantu dalam pembangunan Gereja ditempat ini.(yb/tim_paTas)