Inkai Belu Sabet Juara Umum 3 Open Turnamen Forki NTT 2021 di Soe

oleh -61 views

Atambua,PatriotBatas.com-Open turnamen perebutan piala bergilir Ketua Umum FORKI NTT dan Ketua Umum FORKI Kabupaten TTS Tahun 2021 yang berlangsung di GOR Nekmese, Soe tanggal 15-17 Desember 2021.

Dalam turnamen itu Karate Do Indonesia (INKAI) Belu meraih juara umum ketiga. Inkai Belu memperoleh 12 emas, 14 perak, dan 6 perunggu.

Adapun, perolehan medali tersebut berasal dari seluruh kelas kata dan kumite dari pra usia dini (6 tahun) hingga senior (35 tahun).

Demikian Sekretaris Pengcab INKAI Kab Belu, Maria Purman Widiyanti kepada media, Sabtu (18/12/2021).

Menurut Maria, prestasi yang diraih karatedo Inkai cabang Belu ini merupakan hasil kerja keras para atlet, pelatih, manajer dan offisial yang merupakan satu tim yang solid dan kompak.

“Prestasi yang diraih ini merupakan kerja keras para atlet, pelatih, manajer, dan official selama kurang lebih 4 bulan,” terang dia.

Dituturkan bahwa, tantangan yang dihadapi tidak ringan, tetapi kegigihan pengurus, terutama dukungan penuh Ketua Umum INKAI Belu, Bapak Johanes Andes Prihatin serta disiplin atlet dan pelatih.

“Selain itu dkungan orang tua, dukungan pihak sekolah dari atlet yang masih sekolah, dukungan atasan dari atlet yang bekerja, dan dukungan Pemda Belu telah memampukan kita mencapai titik ini,” ujar dia.

Terkait prestasi yang diraih, diriny menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada tim Inkai Belu dalam turnamen tersebut.

Berikut rincian perolehan medali karateka INKAI Belu yakni ;
Peraih emas, Beatrix Zetty Putri Ribeiro (Kata), Imanuel Franklin E. Giri (Kata), Yohanes A. Mones (Kumite), Gading Lakumau (Kumite), Skolastika da Costa (Kumite), Evelin Rihi (Kumite), Oswald Delvino Kono (Kumite).

Erkulanu Saldanha (Kumite), Aulia De Alcina Pinto (Kumite), Silvia Nadine Yuanita Kelana (Kumite), Antonius Topan Bahi (Kumite) dan Imanuel Franklin E. Giri (Kumite).

Sementara peraih perak, Basilios Aditya Cornelis Naibina (Kata),  Fransiska Rahia Wae, Vanconslcelho(Kata), Agustina Gracia Anoit (Kata), Adrianus Mau (Kata)
5. Basilios Aditya Cornelis Naibina (Kumite), Alvira Brasao Oliveira (Kumite), Stiven Gilberd Barends (Kumite).

Verena Chelsi Kono (Kumite), Indri Puspa Arum (Kumite), Arariani Natali Wiladida (Kumite), Jelita Banunaek (Kumite), Leonardo Cesar Gulermo Tae (Kumite), Alberique Constantine Toiyo Way (Kumite) dan Lidya De Araujo (Kumite).

Untuk peraih Perunggu, Evelin Rihi (Kata), Adhy Krisna Rihi (Kata), Alexandria Klau (Kumite), Yakobus Carlos Sandrio Moreira (Kumite),  Getrudis Mau Da Cunha (Kumite) dan Jemis Solmara Jella Paring (Kumite). (yb_paTas)

No More Posts Available.

No more pages to load.