Kodim Belu Gelar Bazar Murah Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

oleh -19 views

Atambua,PatriotBatas.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah Tahun 2024, Komando Distrik Militer 1605/Belu menggelar kegiatan bazar murah yang berlangsung di Depan Kantor Mall Plaza Perijinan Atambua, Kabupaten Belu NTT, Selasa (2/4/2024)

Bazar murah yang bekerjasama dengan Dinas Perindag Kabupaten Belu, Perum Bulog Kanwil NTT, PT. Ciptalaku Lestari (Wings cabang Atambua) ini guna menyediakan beberapa kebutuhan sembako maupun kebutuhan rumah tangga lainnya bagi masyarakat Belu dengan harga yang lebih murah dari harga pasar.

Bazar murah ini di awali dengan acara pembukaan yang dilaksanakan secara virtual dari Mabes TNI oleh Kasum TNI yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama 2 hari terhitung mulai tanggal 2 hingga 3 april 2024.

Komandan Kodim 1605/Belu Letkol Arh Suhardi,S.T menyampaikan kegiatan Bazar Murah ini merupakan instruksi dari Komando Atas guna memberikan solusi terbaik buat masyarakat dimana telah menyajikan harga kebutuhan pokok lain dengan harga yang sangat terjangkau terutama menjelang Hari Lebaran.

“Ini merupakan momen yang tepat, karena menjelang Hari Raya Idul Fitri ini semua harga kebutuhan sembako meningkat sehingga kita membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembako dengan harga murah pada momen lebaran ini” ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim berharap melalui kegiatan bazar murah ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah-tengah meningkatnya harga kebutuhan pokok di pasaran sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sembako.

“Ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI kepada masyarakat Kabupaten Belu dengan harapan kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan tersedianya barang-barang yang dibutuhkan dengan harga relatif murah dan terjangkau” ujar Dandim Suhardi.

Lebih lanjut Dandim menyebutkan bahwa selain bekerjasama Bulog maupun PT Wings, dalam kegiatan bazar murah ini juga dibuka stand dari Persit Kodim Belu, Koperasi Kartika Sivava, Koprasi Ki Kav KKA dan juga Satgas Yonif 742/SWY.

google.com, pub-2294605306840270, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-2294605306840270, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Kita sangat bersyukur karena bazar murah ini mendapat antusias dari masyarakat dan mereka sangat mendukung, mengambil bagian dalam kegiatan ini, karna di bazar murah ini masyarakat bisa mendapatkan barang-barang dengan harga yang cukup terjangkau” pungkas Dandim. (tim_paTas)

No More Posts Available.

No more pages to load.