Polres Belu Amankan 2 Unit Sepeda Motor Temuan Anggota Pos Pam Laktutus di Polres Belu 

oleh -722 views

Atambua,PatriotBatas.com-Dua unit kendaraan sepeda motor hasil temuan anggota Pos Pengamanan Laktutus, Polsek Tasifeto Barat diamankan di Mapolres Belu, Kabupaten Belu, NTT perbatasan RI-RDTL.

Sesuai informasi yang peroleh media, satu unit motor matic Honda Beat warna silver tanpa dokumen ditemukan di ruas jalan Laktutus, Kecamatan Nanaet Duabesi pada Rabu malam dan telah diamankan di Mapolres Belu subuh tadi.

Sementara, satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU empat tak sebelumnya ditemukan di ruas jalan serupa tanpa dokumen kendaraan dan telah diamankan lebih dahulu di Mapolres Belu.

Menurut Kapolres Belu, AKBP Richo Simanjuntak melalui Kasat Reskrim IPTU Djafar Alkatiri, dua unit sepeda motor jenis Honda Beat dan Suzuki Satria FU hasil temuan anggota Pos Pam Laktutus telah diamankan di Mapolres Belu.

“Dalam rangka pencegahan, satu unit kendaraan sepeda motor matic Honda Beat temuan anggota di Laktutus kita amankan di Polres. Sebelumnya telah kita amankan juga satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU,” ujar dia, Kamis (1/2/2024).

Jelas Alkatiri, saat ditemukan anggota Pos Pam Laktutus identitas dua kendaraan sepeda motor tersebut tidak ada, dan sementara barang bukti dua unit motor tersebut masih diamankan di Mapolres Belu.

Dikatakan, bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan dan memiliki sepeda motor seperti dua unit motor yang diamankan, bisa langsung mendatangi Mapolres Belu sekalian membawa dokumen kendaraan tersebut.

“Sekiranya kalau ada warga yang merasa kehilangan motor bisa datang ke Polres membawa serta surat-surat kendaraannya dan kalau benar pemilik silakan dibawa pulang,” ungkap Alkatiri. (yb_paTas)

google.com, pub-2294605306840270, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-2294605306840270, DIRECT, f08c47fec0942fa0

No More Posts Available.

No more pages to load.