Sambut Paskah, Satgas Yonif 742 Bagi Sembako dan Layanan Kesehatan Gratis untuk Warga Belu

oleh -5 views

Atambua,PatriotBatas.com-Jajaran Kipam II Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY serentak menggelar bakti sosial layanan kesehatan gratis dan pembagian ratusan paket sembako untuk warga di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Salah satunya yang dilakukan oleh prajurit Pos Dilumil Satgas Yonif 742 yang memberikan pelayanan pengobatan gratis serta membagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Dilumil, Desa Lamaksenulu, Kecamatan Lamaknen, Rabu, 27 Maret 2024.

Kegiatan wujud peduli TNI terhadap sesama menyasar warga kurang mampu di garis perbatasan dua negara berlangsung di SDN Sinar Atubesi, Dilumil dilaksanakan dalam rangka merayakan hari Paskah umat Kristen.

Menurut Dansatgas Yonif 742/SWY, Mayor Inf. Trijuang Danarjati melalui Danpos Dilumil, Letda Inf. Bayu Artha Wiraditya, aksi yang dilaksanakan prajurit jajaran Kipam II hari ini selain momen Paskah juga bagian dari tugas TNI AD kaitan dengan pemberdayaan khususnya di bidang ekonomi serta kesehatan.

Jelas Bayu, dalam kegiatan peduli sesama hari ini prajurit pos Dilumil membagikan sebanyak dua puluh paket sembako yang mana bantuannya menyasar warga kurang mampu atau golongan bawah di Dusun Dilumil.

“Tujuan kegiatan ini kita peringati hari Paskah. Jadi dari kami Kipam II pos Dilumil bagikan paket sembako bagi warga golongan bawah. Aksi ini inisiatif Satgas Yonif 742 sekalian di momen Idul Fitri amal ibadah bagi kami,” ujar dia.

Lanjut Bayu, pihaknya juga menyediakan layanan kesehatan gratis bagi warga Dilumil seperti pelayanan pemeriksaan juga pengobatan kesehatan. Diharapkan aksi peduli Satgas Yonif 742 ini bisa bermanfaat guna membantu warga Dilumil.

Sementara itu sejumlah warga yang hadir dalam aksi tersebut menyampaikan terimakasih kepada prajurit pos Dilumil Satgas Yonif 742 atas kepeduliannya yang telah berikan bantuan sembako dan layanan kesehatan gratis. (tim_paTas)

google.com, pub-2294605306840270, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-2294605306840270, DIRECT, f08c47fec0942fa0

No More Posts Available.

No more pages to load.