Benah Lapangan Bola Volly, Satgaster Pos Metamauk Salurkan Bakat Olahraga Pemuda

oleh -24 views

Betun,Patriotbatas.com – Satgaster Kodim 1605/Belu Pos Metamauk Serma S.B Correia dan Sertu Afonso Delima bersama para pemuda membuat dan membersihkan lapangan bola volly di depan pos ter, Dusun Weluli, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan pembuatan dan pembersihan lapangan bola voli yang dilakukan Satgaster Pos Metamauk bersama para pemuda ini bertujuan untuk memfasilitasi bakat dan minat masyarakat dibidang olah raga khususnya para pemuda di wilayah teritorial Satgaster.

Serma S.B Correia mengatakan pembuatan dan pembenahan kembali lapangan bola volley sebagai wadah untuk menyalurkan hobby dan kreativitas para pemuda khususnya dibidang olahraga agar mereka tidak terjerumus ke dalam kegiatan-kegiatan yang kurang baik.

“Tujuannya untuk menyalurkan bakat bagi warga atau pemuda pemudi di wilayah binaan Satgaster sehingga mereka memiliki kegiatan yang positif” ucap Serma S.B Correia.

Serma S.B Correia menambahkan kegiatan pembangunan dan pembenahan lapangan bola voli ini juga bertujuan agar bisa mendorong partisipasi pemuda untuk lebih aktif melaksanakan kegiatan kepemudaan terutama di bidang olahraga bola volly.

Selain untuk menampung pemuda melalui kegiatan yang positif dibidang olahraga bola volly, menurut Serma Correia kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dari kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan Satgaster Pos Metamauk.

“Bola volly ini merupakan salah satu olahraga yang memasyarakat, oleh karena itu melalui kegiatan inilah kita dapat melaksanakan fungsi pembinaan teritorial di wilayah binaan Satgaster” pungkasnya. (yb/tim_paTas)

No More Posts Available.

No more pages to load.